Asal-usul Nama Monyet dan Kambing

Kerbau itu cameo belaka


Setelah saya memutuskan untuk bikin blog baru, berkali-kali saya ganti alamat URL. Pengennya sih pake nama saya yang dimodif-modif gitu, misalnya alfianingnangningdem.blogspot.com atau infosafitri.blogspot.com. Tapi nama-nama itu terlalu mainstream dan merubah citra blog yang jauh dari sentuhan anak  gaul socmed. Di tengah kondisi saya yang lagi rapuh karena cinta jarak jauh, tiba-tiba saya teringat bau badan pacar saya yang seksi mandraguna. Lalu datanglah konspirasi inspirasi itu *kibas kerudung*


Jadi, monyet dan kambing itu nama panggilan saya sama pacar nan jauh di mato sana. Monyet itu dia, kambing itu saya. Nama itu diambil bukan karena faktor kemiripan fisik atau bau badan. Dulu kita pake nama panggilan itu tahun 2008 sampe awal Maret 2009. Waktu itu kita belum baca Kambing Jantan, kita juga ga kenal Raditya Dika, ide nama panggilan itu dateng setelah kita bakar-bakar sate kambing bareng di rumah temen. Di acara bakar-bakar sate itu, ceritanya saya pundung alias ngambek sama dia . Soalnya dia ngasih sinyal-sinyal cinta, tapi dia masih smsan sama mantannya. Oke, mungkin waktu itu cukup sulit menemukan timing yang pas untuk menjauh dari mantan dan deket sama cewe baru. 

Tipikal dengan cewe-cewe pada umumnya, saya pasang wajah judes tapi kalo ditanya jawabnya "ga apa-apa kok." Dan terus begitu sampe akhir acara. Setelah kita semua pulang, dia ngajak chat dan memancarkan sinyal-sinyal cintanya lagi. Saya masih ngambek dan berfikir untuk mundur dari kehidupan dia. Tapi karena cowo diberi mukzizat jago merayu-rayu cewe, akhirnya saya luluh. 

Pacar saya emang brilian. Dia langsung nyari panggilan-panggilan sayang buat kita berdua. Saya yang hatinya luluh tapi masih kesel kontan manggil dia 'monyet'. Eh dia ga marah, malah manggil saya 'kambing', kambing lucu katanya. Oh my God, kenapa cowo ahli banget merayu cewe.

Nah, jadi monyet dan kambing itu panggilan sayang pertama kita. Setelah itu ada nama 'cinta-cinta', 'mamah-papah', 'mami-papi', dan sekarang 'sayang-sayang'. Dengan alamat blog yang begitu, semoga blog ini bisa terus ngingetin sama dia, hehe. Semoga ga pernah ada kata FIN dalam kisah cinta si monyet ganteng dan si kambing lucu, walaupun kepisah jarak Tangerang-Bandung.

Quotation:
Selamat pagi rumput yang bergoyang. Teruslah bergoyang sampai ada penyanyi dangdut yang meniru goyanganmu.

Comments

  1. Cari game poker 1 user id bisa bermain bermacam game berbeda di indonesia,
    Kunjungi situsnya disini* wwwmgmpoker88. com
    Pin BBM : D88FDB2E
    ▽ WA : +85577597038
    ▽ LINE : MGM POKER
    ▽ Skype : mgmpoker

    dewa poker

    ReplyDelete
  2. Mau punya penghasilan lebih?Hanya dengan Modal 20.000 ribu kamu bisa main game online dalam 7 jenis permainan dan menangkan ratusan sampai jutaan rupiah dipermainan ini daftar sekarang main di www,MGMPOKER88, Net
    terima kasih.
    dewa poker

    ReplyDelete
  3. Hi Selamat pagi guys, Masih Bingung Dan Ragu Pilih Agen Poker & DominoQQ Yang Terpercaya?
    PIN BB : D61E3506
    👉 Whatsapp : +85598249684
    👉 L ine a: Sinidominoa
    judi poker

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts